Page

Kamis, 14 April 2011

Humor

Seorang ustadz pulang dari mesjid melewati pepohonan rimbun dan sepi.

tiba tiba kuntilanak muncul menakutkan. Ustadz kaget dan berteriak:

"ya allah lindungilah aku dan hancurkan setan ini"
......
kuntilanak menjawab :
"mulai deh....lebayyy...Apa apa langsung lapor, orang cuman bercanda.


============================================================================

OWE BINGUNG !!!

Di daerah Tangerang ada sebuah peternakan babi . Pada suatu hari datanglah petugas dari dinas kesehatan untuk memeriksa bagaimana babi-babi itu dipelihara. Maka bertanyalah petugas itu kepada pengusaha peternakan=itu , beriku...t ini wawancara antara petugas dan pengusaha itu :

Petugas : Tolong dijelaskan babi-babi ini diberi makan apa ?...
Pengusaha : You tahulah.. babi-babi ini setiap hari owe kasih sisa-sisa makanan sajalah...
Petugas : Wah , nggak boleh donk , mana sehat !!! gertak sang petugas

Si Pengusaha mulai kesal dan tahu maksud dari si petugas.

Pengusaha : Okelah nanti owe pelbaiki , sekalang ini ceban buat you beli lokok.
Si petugas pergi dengan senang hati karena mendapat uang sepuluh ribu dari si Pengusaha.

Sebulan kemudian si petugas datang dengan pertanyaan yang sama dan si pengusaha kali ini menjawab :

Pengusaha : You tak pelu takut , babi-babi sudah owe kasih makan yg sedap-sedap setiap hari
Petugas : Wach gimana sih.. rakyat masih banyak yang kelaparan koq babi dikasih makan enak !!

Sekali lagi si petugas kena disogok dengan cebanan dan lalu pergi.
Sebulan kemudian datang lagi si petugas ini.

Petugas : Sekarang saya harus periksa dengan seteliti mungkin babi-2 ini dikasih makan apa saja

Sekali ini si Pengusaha dengan tegas dan nada keras menjawab...

Pengusaha : Owe pusing !!! dikasih makan ini salah , dikasih makan itu salah !! sekarang setiap babi Owe kasih goceng-goceng, suruh cari makan sendiri-sendiri diluar , you cari tahu sendirilah !!

Petugas : ***@@@###$$$!!!!!??????

Si Petugas dinas kesehatan lantas pergi tanpa banyak tanya apa-apa lagi*nocomment*



============================================================================

Sebelum menikah beginilah obrolan sepasang kekasih

Pria : Akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini untuk tiba.

Wanita : Apakah kau rela kalau aku pergi?
...
Pria : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikiran seperti itu.

Wanita : Apakah kamu mencintaiku?

Pria : Tentu! Selamanya akan tetap begitu.

Wanita : Apakah kau pernah selingkuh?

Pria : Tidak! Aku tak akan pernah melakukan hal buruk itu.

Wanita : Maukah kau menciumku?

Pria : Ya

Wanita : Sayangku...

Namun, setelah 5 tahun menikah, Obrolannya: "silakan dibaca lagi, tapi dari bawah ke atas bacanya :D
 

============================================================================

 Tolong saya Dok", kata Budi yang perwira militer pada dokter.

"Apa yang bisa saya bantu?", tanya dokter.

"Beberapa hari yang lalu waktu saya pulang dari kantor, saya menangkap basah istri saya sedang berselingkuh dengan lelaki lain. Lalu saya... ambil pistol saya dan saya acungkan pada istri saya. Lelaki selingkuhannya berkata bahwa percuma saya membunuh istri saya karena saya akan masuk penjara dan tidak pernah lagi bisa bersama istri saya. Saya luluh, lalu ia mengajak minum kopi".

"Lalu apa masalahnya?", tanya dokter.

"Dua hari kemudian istri saya melakukan hal yang sama dengan lelaki yang sama. Saya todongkan pistol ke arah lelaki selingkuhan istri saya, tapi sekali lagi ia membujuk bahwa kalaupun ia mati, istrinya akan berselingkuh lagi dengan lelaki lainnya. Saya luluh dan ia mengajak saya minum kopi".

"Jadi apa hubungannya dengan kedatanganmu ke sini?", tanya dokter.

"Tadi saya memergoki istri saya melakukan hal yang sama lagi. Di depan mereka, saya todongkan pistol ke mulut saya, lalu lelaki itu berkata bahwa kalau saya mati akan rugi karena justru memberi peluang seluas-luasnya kepada kami untuk selalu bersama-sama. Saya luluh dan iapun mengajak saya minum kopi".

"Langsung ke pokok persoalan aja deh", kata dokter tak sabar.

"Kopi itu bisa merusak kesehatan saya nggak Dok?".


============================================================================

 KISAH 3 ORANG TAWANAN

ada 3 org yang terdampar di hutan Amazon dan di tawan sama suku sana... ketika ditawan, sang kepala suku bilang bisa dilepas asal cari dulu buah di hutan dan bawa kembali menghadap dia...
Pergilah ke 3 org itu ... baru ...org 1 dan 2 yang balik, org 3 belum... Maka di hadapan kepala suku, di tunjukkan lah buah itu, org 1 bawa apel, org 2 bawa duku...
Ternyata sang kepala suku minta buah itu dimasukkin ke lubang pantat masing2, dan yg punya pantat tidak boleh bersuara. Kalo bersuara langsung di pancung..
Org 1 akhirnya pantatnya dimasukin apel, karena kegedean, dia teriak dan BLESSHH... dipancung...
Org ke-2 tenang2 ajah karena cuma duku mah gampang pikirnya... Maka dimasukin lah duku itu, tapi ketika dia sedang memasukan buahnya, dia liat org ke-3 datang, dan BLESSHH... ditebas juga lah orang ke-2 itu...
Sampai di Surga org-1 tanya sama org ke-2
"koq bisa loe dipancung juga? Buah loe kan kecil ajah duku, bisa masuk tanpa hambatan tuh?" Org-2 "Iya sih gak ada masalah sama buah gw, cuma gw gak tahan utk tidak bersuara, gw liat org ke-3 bawa DUREN, ya ngakak lah gw..."
:):):)


============================================================================

 PERCAKAPAN DENGAN SEORANG BANCI

suatu saat ada seorang banci bicara dengan seorang kiai

banci:saya mau nanya kalo orang laki-laki mati namanya apa
...kiai:almarrhum
banci:kalo orang perempuan mati apa??
kiai:almarhumah
banci:kalo orang banci mati namanya apa??
kiai:alhamdulillah
banci:%$%^$^^@!%@

Tidak ada komentar:

Posting Komentar